I Love 17

Kamis, 19 Februari 2009
I Love Teenage

3 kata diatas aku rasa udah cukup buat ngewakilin apa yang sebenarnya mau aku tulis di blog ini. Lebih jelasnya, aku pengen nulis semua hal tentang remaja, mulai dari permasalahan remaja, hal yang disukai remaja, hal yang dibenci, sampai hobby remaja dari sudut pandang remaja juga.

Selama ini kan banyak blog semacam ini tapi bukan dari sudut pandang remaja itu sendiri tapi dari sudut pandang orang yang lebih berpengalaman.

Sekarang aku pengen tau, apa semua yang aku pikirin itu sama dengan yang remaja lain pikirin. Tentu aja sumbernya bukan cuma dari pengalaman aku pribadi.

Tapi juga dari pengalaman teman-teman aku yang pastinya remaja juga. Aku sendiri sebenernya ga terlalu memahami apa yang remaja butuhkan pada usianya.

Karena itu, mungkin blog ini bisa membantu mecahin masalah-masalah remaja yang terkadang dianggap ga penting sama orang dewasa.

Selain hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari, aku juga pengen ngisi blogku ini dengan hobby remaja kayak musik, film, fashion, semuanya deh karena aku sendiri emang penyuka hiburan.

Semoga aja para teenagers jadi kebantu dengan adanya blogku ini..
heheheheh... :)

0 comments:

Posting Komentar